Kapolres PPU Pimpin Langsung Apel Pasukan Ops Keselamatan Mahakam 2023

by -252 Views

BERITAPENAJAM – Kepolisian Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan apel pasukan Operasi Keselamatan Mahakam Tahun 2023 pada Selasa (7/2/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hendrik Eka Bahalwan dihadiri juga oleh beberapa personel anggota TNI PPU, Dinas Perhubungan PPU, anggota Satpol PP, anggota BPBD PPU dan beberapa pasukan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kegiatan Ops Keselamatan ini akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia selama 14 hari.

“Polri saat ini menyelenggarakan kegiatan ops keselamatan 2023 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023,” ungkapnya.

Kegiatan bakal berlangsung selama dua pekan tersebut bertujuan guna mewujudkan situasi lalu lintas yang lancar dan tertib pada lokasi rawan kecelakaan, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, serta membangun budaya masyarakat tertib berlalu lintas.

“Diharapkan jajaran Sat Lantas mampu mempersiapkan langkah-langkah baik secara taktis dan teknis maupun dapat merubah pandangan masyarakat menjadi sadar dan taat kepada peraturan lalu lintas,” ucapnya.

 

Penulis: Adell

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.