Investor Asing Mulai Lirik Rencana Pembangunan Empat Lantai RSUD PPU

by -427 Views

BERITAPENAJAM,- Investor asing mulai melirik pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang diwacanakan akan dibangun 4 lantai.

 

” Ya monggo, silahkan kami sebgai user (pengguna) saat ini ada Dana Insentif Daerah (DID) yang berada di dinas PUPR PPU, bagaimana memang pemda mengupayakaan pembangunan 4 lantai itu,” ucap Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung, dr.Lukasiwan Eddy Saputro Rabu, (31/05/2023)

 

Selain itu, pihak manjemen RSUD Ratu Aji Putri Botung kini melakukan upaya dapat merealisasikan rencanan pembangunan itu untuk mendapat sumber anggaran lain.

 

” Kami juga berjuang untuk mendapatkan anggaran, maupun dari pusat, provinsi hingga daerah,” terangnya.

 

Dijelaskannya, untuk skema dengan investor asing nantinya pemerintah setempat yang memiliki kewenangan memutuskan itu. Terkait skema peanganggarannya.

 

Dalam hal ini, RSUD Ratu Aji Putri Botung hanya sebagai pengguna anggaran pasti. ” Kami mengikut saja, pada prinsipnya masuk akal misalnya investor melakukan pembangunan dulu, dan kita menyicil dengan ukuran cicilan yang terukur sesuai kemampuan daerah,” tandasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.