DPKP PPU Usulkan 3 Unit Tambahan Mobil Damkar di 2025

by -44 Views
DPKP Kabupaten PPU telah menganggarkan tiga unit mobil pemadam kebakaran untuk ditahun 2025 mendatang.

BERITAPENAJAM, – Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah menganggarkan tiga unit mobil pemadam kebakaran untuk ditahun 2025 mendatang.

Kepala DPKP PPU Fernando mengungkapkan bahwa, pihaknya telah mengajukan pengadaan mobil damkar sebanyak tiga unit pada 2025.

” Tahun depan, kemaren sudah kita anggarkan 3 unit usulan tambahan mobil damkar, jadi saat ini sudah ada enam jadi ditambah tiga maka ada sembilan unit kendaraan yang baru,” ucapnya, saat diwawancarai, Senin (08/07/24).

Adapun jenis mobilnya yakni, dua unit Blangwir dan satu unit Water Supply yang telah dianggarkan. Dengan anggaran sebesar diatas sekitar Rp 3 milliar.

“Kami usulkan ini, dua diantaranya Blangwir dan satu lagi Water Supply,” sambungnya.

Pihaknya merencanakan tiga unit tersebut akan disediakan untuk wilayah posko baru, yakni, daerah bandara VVIP yang terletak kawasan infrastruktur penunjang di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Rencananya tiga unit yang telah kami anggarkan ini, akan disuplai ke posko baru di wilayah bandara VVIP kemungkinan akan kita sediakan untuk disana,” pungkasnya. (Sam/Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.