DPC Partai Gerindra PPU Ikut Memperingati HUT ke-15

by -175 Views

BERITAPENAJAM –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) turut menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Ke-15 pada Senin (6/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kaltim dari Partai Gerindra Baharuddin Muin, Sekjen Partai Gerindra PPU Jarwanto, Anggota DPRD PPU dari Partai Gerindra Adla Dewata, Abd Wahid, Sujiati serta para kader Partai Gerindra.

Pada kesempatan tersebut ketua DPC Partai Gerindra PPU Raup Muin menyampaikan sesuai dengan arahan Prabowo Subianto sebagai pimpinan partai Gerindra, demi menyambut kontestasi politik tahun 2024, ia mengajak kader untuk bersama-sama membangkitkan momentum perjuangan Partai Gerindra demi Indonesia Adil Makmur di Kabupaten PPU yang lebih bermartabat.

“Momentum hari ini adalah langkah kita bersama untuk memenangkan Partai Gerindra secara utuh. Mulai dari Pemilu Presiden, DPR-RI, DPRD Provinsi hingga DPRD PPU,” ungkapnya.

Raup Muin juga mengungkapkan, partai Gerindra harus mulai membangun pondasi, dengan memperkuat keyakinan serta, kekompakan di semua elemen yang ada di partai Gerindra di kabupaten PPU.

“Saya harap agar semua elemen kader Partai Gerindra di PPU, dapat bergerak satu komando. Satu harapan Ketua Umum kita Prabowo Subianto sebagai Presiden selanjutnya dan Partai Gerindra menjadi pemenang di Kabupaten PPU,” bebernya.

Ia juga berpesan kepada kader Gerindra untuk menyuarakan dan mengawal kemenangan partai pada 14 Februari 2024 mendatang agar dapat terwujud.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.