Pesan Kapolres PPU, Pada Rakor Ops Keselamatan Mahakam 2023

by -210 Views

BERITAPENAJAM –  Satuan Lalu Lintas polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Rapat koordinasi Operasi Keselamatan Mahakam tahun 2023, pada Jum’at (3/2/2023).

Rapat tersebut dilaksanakan di ruang catur Polres PPU, dan dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, didampingi oleh Wakapolres Kompol Bergas Hartoko serta Kabag ops Kompol Zarman Putra.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pasi Intel Kodim PPU Kapten Inf Martinus Aluy, Dan Sub Denpom PPU Kapten Nofian, Kabid keselamatan Dishub PPU Habibi Ibrahim, Kepala cab jasa raharja PPU Michael Napitupulu, serta beberapa jajaran kepolisian lainnya.

Dalam rapat tersebut Kapolres berpesan untuk pelaksanaan kegiatan operasi ini dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran di wilayah PPU.

Ia juga menyampaikan terkait kasus menonjol yang terjadi di ibu kota negara (IKN) Nusantara yang saat ini mendapat beberapa perhatian.

“Selain itu semua kejadian yang terjadi di wilayah IKN, dan mendapat perhatian dari pimpinan atas, diharapkan stakeholder yang ada di PPU bisa mendukung semua kegiatan operasi yang ada di Penajam,” ungkapnya.

Komandan Sub Denpom PPU Kapten Nofian juga menuturkan, pihaknya siap mendukung kegiatan operasi keselamatan tersebut.

“Kami akan menempatkan beberapa personil di persimpangan jalan serta melaksanakan patroli di wilayah PPU,” tuturnya.

Dinas Perhubungan juga turut mendukung kegiatan ramcek yang akan dilaksanakan aSatlantas Polres PPU selama kegiatan operasi keselamatan berlangsung.

 

Penulis: Adell

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.