Dishubbudpar Kominfo Terus Lakukan Sosialisasi Keselamatan Penyeberangan Laut

by -151 Views

BERITAPENAJAM.Net– Melihat kejadian kecelakaan lalulintas laut di perairan Teluk Balikpapan dengan banyaknya korban akibat kecelakaan transportasi laut dan meningkatnya pengguna jasa angkutan laut. Menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informatika (Dishubbudpar Kominfo) Penajam Paser Utara (PPU) terus menghimbau dan melakukan sosialisasi untuk menertibkan penumpang maupun motoris Speedboat dan klotok yang tidak memenuhi standar angkutan.

“Tiada henti-hentinya kami menghimbau kepada masyarakat, saya juga kemarin sudah berkoordinasi kepada kepala dermaga untuk melakukan sosialisasi  menjelang Tahun Baru dan Perayaan Hari Natal, penumpang juga pasti akan meningkat, melihat kondisi cuaca yang tidak menentu,“ ungkap Kepala Dishubbudpar Kominfo Ady Irawan, Rabu, (21/12/2016).

Dirinya juga meminta masyarakat yang menggunakan jasa transportasi laut untuk turut berperan aktif bersama-sama dalam menjaga diri dan menggunakan alat keselamatan penyeberangan yaitu Life jaket. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.