BPBD PPU Lakukan Pencarian Orang Hilang di Pemaluan 

by -103 Views

BERITAPENAJAM– Seorang pria warga Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dilaporkan hilang sejak Senin, (22/5/2023) lalu.

 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PPU, Budi Santoso menyampaikan pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban, yang mengaku korban tidak pulang ke rumah selama dua hari.

 

“Menurut laporan dari keluarga, korban pergi untuk memancing di sungai dan tidak pulang selama dua hari, untuk itu keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut,” ungkapnya (26/05/2023)

 

Sebelumnya korban memancing di sungai dekat dengan area PT Agro Indomas, Kelurahan Pemaluan, sehingga keluarga korban meminta bantuan Security atau petugas keamanan untuk membantu mencari korban.

 

Setelah mencari disekitar pinggir sungai area tersebut namun hanya didapati barang-barang serta motor yang digunakan korban.

 

Budi mengungkapkan, pencarian orang hilang ini telah dilakukan selama enam hari, dan belum menemukan hasil sampai saat ini.

 

Tim pencarian sendiri terdiri dari, BPBD PPU, BASARNAS BPN, Lurah Pemaluan, Polsek Sepaku, Pospol Maridan, DPKP Pos Maridan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Manajemen PT Argo Indomas, RAPI Sepaku, Pihak Keluarga dan Tim Relawan. (ADV/Kominfo)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.