Artis Ibu Kota Menghibur Masyarakat Penajam Paser Utara, Dalam Rangka Hari Jadi Ke – 22 PPU

by -47 Views
Apresiasi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten PPU, Sabtu, (9/3/2024) malam.

BERITAPENAJAM.NET – Ribuan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) hadir menyaksikan langsung penampilan artis Ibukota Cakra Khan, Lala Widy dan Dj. Robby pada malam Apresiasi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten PPU, Sabtu, (09/03/2024) malam.

Acara ini juga dihadiri  oleh Pj Gubernur Kalimantan Timur(Kaltim), Akmal Malik yang memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan malam apresiasi bagi masyarakat PPU tersebut.

Dalam sambutannya Pj Bupati PPU, Makmur Marbun mengatakan bahwa malam apresiasi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten PPU digelar sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten PPU yang telah berpartisipasi aktif untuk kemajuan tanah benuo taka PPU.

Peringatan Hari Jadi ke-22 kata Makmur Marbun, tidak hanya sebatas sebagai pengingat perjalanan PPU, tetapi juga sebagai momen apresiasi terhadap setiap kontribusi dan dedikasi dari seluruh elemen masyarakat.

” Dalam momen ini, izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kabupaten PPU yang telah bersama-sama selama 22 tahun membangun daerah ini dengan penuh dedikasi dan semangat,” ucap Marbun.

Menurut nya, tema “Bersama Membangun Serambi Nusantara Menuju Masyarakat Madani” yang di angkat pada peringatan kali ini menjadi cerminan komitmen bersama untuk terus bersatu padu, membangun, dan menjaga keharmonisan di tengah-tengah keragaman yang menjadi kekayaan daerah.

Kabupaten PPU dengan segala potensi alam dan sumber daya manusianya, memiliki peran strategis dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang makmur, adil, dan beradab.

” Melalui momentum hari jadi yang ke-22 ini, mari kita refleksikan perjalanan panjang kita sebagai sebuah kabupaten yang tumbuh dan berkembang. Kita telah melewati berbagai rintangan dan ujian, namun semangat gotong royong dan kebersamaan selalu menjadi pendorong utama kita untuk meraih kemajuan,” kata Marbun.

Dia menambahkan bahwa Ucapan terima kasih ini tidak hanya sebatas kata-kata, melainkan ungkapan rasa syukur kami terhadap peran aktif Bapak/Ibu sekalian dalam mendukung program pembangunan dan menjaga kedamaian, ketertiban, serta keamanan yang kondusif di kabupaten PPU.

” Terimakasih kepada seluruh masyarakat PPU. Saya selaku Penjabat bupati PPU dengan senang hati menyambut kehadiran Bapak/Ibu sekalian dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten PPU  malam ini, ” tutupnya. (ADV)

Sumber : Humas

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.