Andi Harahap Siap Maju Pilkada 2024, Lanjutkan Program Sempat Tertunda

by -133 Views

BERITAPENAJAM, – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang akan di laksanakan serentak pada 27 November 2024.  Andi Harahap menyatakan sikap untuk kembali bertarung di dalam momentum tersebut.

“Saya sudah mendapatkan (surat perintah) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar langsung dari Ketua Umum Erlangga Hartato,” terang Andi Harahap, Minggu (10/03/2024).

Sementara itu, persiapan Pilkada 2024 ini banyak calon ingin mendaftarkan untuk merebut kosong satu di Benua Taka, Andi Harahap mengatakan tengah mempersiapkan dalam konstelasi politik mendatang.

“Kini yang ingin menawarkan untuk menjadi pasangan 2024 serentak sudah ada, saya akan turun ke masyarakat siapa keinginan yang di pilih agar tidak kesalahan seperti kemarin lagi,” kata Andi Harahap saat diwawancarai dikediamannya.

Saat ditanyai wartawan mantan bupati periode 2008-2013 itu mengungkapkan, dirinya akan melanjutkan program yang sempat tertunda semenjak masa jabatannya.

“Paling penting program yang semula seperti kesehatan gratis, pendidikan gratis, subsidi – subsidi masalah pupuk, hingga bibit, dan sector perikanan,” paparnya.

Ia menilai, bahawa program tersebut saat dirinya tidak menjabat terdapat kurang perhatian, Ia berkeyakinan bahwa suara terbaik adalah suara dari masyarakat PPU yang ingin membangun daerah lebih baik kedepannya.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk mendukung memilih, saya untuk menjadi bupati,” tutupnya. (rd)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.