Golkar Dukung Andi Harahap di 2018

by -196 Views

BERITAPENAJAM.Net – Anggota DPRD Penajam Paser Utara (PPU). Jamaluddin dari Komisi III, menghadiri acara hari jadi Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) H. Andi Harahap dan Ulang Tahun Partai Golkar ke-52 Tahun yang dilaksanakan di jalan Provinsi Kilometer 0,5 Kecamatan Penajam. Saat ditemui rekan media, dirinya mengakui memiliki banyak harapan yang ingin dicapai dari partainya. Tidak hanya itu pria yang dikenal rajin bersosialisasi dengan masyarkat itu juga menyatakan siap mendukung H. Andi Harahap menuju Pilkada 2018 di PPU.

“Dihari jadi Golkar ini, banyak harapan yang ingin dicapai, pertama dengan Golkar yang modern ini, tentu kita berharap bahwa kader-kader Golkar, baik yang dulu mungkin pernah hijrah dari Golkar yang sekarang posisinya lagi tidak berpartai kita berharap bisa kembali dan saling bahu-membahu. Semata-mata untuk kemajuan daerah,” ucapnya.

Pria yang sering disebut Jamal Tanjung itu juga  mengatakan bahwa siap mengusung maupun mendukung H. Andi Harahap menuju Pilkada 2018. “Harapan saya sendiri untuk di Penajam menjelang kancah Pilkada 2018 di PPU salah satunya adalah suksesi pemilihan Gubernur dan sukses Pilkada Daerah, tentunya untuk di PPU sendiri kita sudah sepakat bersama kader-kader yang ada akan mengusung dan mendukung bapak H. Andi Harahap yang juga selaku ketua DPD Partai Golkar PPU,” ucapnya saat ditemui di lokasi acara (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.