H.Andi Harahap Rayakan Hari Jadi Bersama Anak Yatim

by -96 Views

BERITAPENAJAM.Net – Ketua DPD Partai Golongan Karya Penajam Paser Utara (PPU) H. Andi Harahap melaksanakan syukuran dihari hari jadi dirinya yang ke-60 Tahun serta merayakan ulang tahun Partai Golkar Ke-52 Tahun. Dalam kegiatan tersebut dirinya mengundang Anak Panti asuhan, Kader Partai Golkar maupun masyarakat setempat.

H. Andi Harahap juga menyampaikan harapannya bahwa dirinya berharap PPU kedepannya akan lebih sukses dan lebih berkembang. “Dihari jadi saya dan Golkar berharap kedepannya PPU akan lebih sukses dan lebih berkembang.” Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut mantan bupati PPU Periode sebelumnya juga menghadirkan anak yatim piatu. “Saya juga mengundang anak yatim jangan hanya memperhatikan kalangan atas saja, karena biar bagaimana pun mereka punya hak dan itu semua titipan Allah kepada kita semua, bagaimana kita bisa punya daerah bisa tenteram, kalau anak yatim saya kita tidak perhatikan,” tutur Andi Harahap Kamis, (24/11/2016).

Acara dilaksanakan di kediaman milikinya dijalan Provinsi Kilometer 0,5 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.