Mudyat Noor Kembali Menggelar Buka Bersama di Kecamatan Sepaku

by -71 Views

BERITAPENAJAM, – Mantan Anggota DPRD Kaltim Periode 2009-2014 Mudiyat Noor, menggelar safari ramadhan yang kedua kalinya di Desa Argo Mulyo Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, hal ini di lakukan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan dirinya akan ikut dalam kontestasi politik di 27 November 2024.

Mudiyat Noor yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) merasa senang karena kehadirannya disabut hangat oleh masyarakat setempat.

”Kami mengadakan buka bersama di Desa Argo Mulyo, untuk membangun silahturahmi kepada warga Desa Argo Mulyo,” kata Mudiyat saat diwawancarai.

Selain menggelar silaturahmi, pihaknya juga membagikan sejumlah bingkisan kepada, orangtua yang sudah lanjut usia maupun tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Hendaknya yang sudah pihak kami bagikan ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Mudiyat.

Dalam kesempatan tersebut Mudiyat menuturkan, pengembangan Kabupaten PPU harus lebih masif dan berlari kencang untuk bisa seimbang dengan IKN

“Saya berharap PPU ini bisa setara dengan dengan kabupaten lainnya apalagi Penajam yang paling dekat dengan Ibu Kota Negara (IKN),” harapnya.

Dirinya memiliki keinginan kuat untuk membangun kabupaten yang sering disebut Benuo Taka demi kesejahteraan masyarakat PPU.

“Kita harus bergerak jauh lebih cepat dari sebelumnya agar masyarakat kita betul-betul siap menghadapi IKN,” harapnya.

Terkait agenda silaturahmi yang sedang di laksanakannya, Mudiyat mengatakan, akan ada beberapa agenda lanjutan yang akan di gelar untuk beberapa titik yang ada di kabupaten PPU sebelum hari Raya Idul Fitri.

“Teman-teman sudah jadwalkan kita akan datangi beberapa titik di PPU dan ini akan kuta lakukan sampai menjelang lebaran, setidaknya mungkin sekitar delapan hari lagi kita keliling di beberapa lokasi yang ada di PPU,” tutupnya. (bp3).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.