214 Peserta ASN Telah di Lantik Dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Oleh Kepala OIKN

by -126 Views
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono, secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan fungsional dan jabatan pelaksana di lingkungan Otorita IKN pada Rabu (6/3/2024).

BERITAPENAJAM.NET – Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono, secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan fungsional dan jabatan pelaksana di lingkungan Otorita IKN pada Rabu (6/3/2024).

Acara tersebut berlangsung di assembly hall Menara Mandiri, Jakarta, dan diikuti oleh 214 peserta pelantikan, yang terdiri dari 212 jabatan fungsional dan 2 jabatan pelaksana di lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kepala OIKN Nomor 13 Tahun 2024 tentang Pengangkatan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara dan Keputusan Kepala OIKN Nomor 14 Tahun 2024 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pelaksana di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara.

Dalam sambutannya, Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara, Bambang Susantono, menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh peserta pelantikan. Ia juga menegaskan bahwa kehadiran mereka akan menjadi bagian bersejarah dalam pembangunan Ibu Kota, untuk itu pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini bukan hanya sekadar kata-kata melainkan janji kepada Tuhan.

“Mengemban amanat bukan hal yang mudah, pengucapan sumpah janji ini bukan sekadar ucapan melainkan janji kita kepada Tuhan untuk bekerja dengan jujur, dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Bambang juga mengatakan, “Jangan lelah untuk belajar, kelak kita akan menghadapi transformasi dari berbagai aspek. Semoga setiap langkah yang diambil oleh para pejabat yang baru dilantik membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Ibu Kota Nusantara.”

Selain Kepala Otorita IKN, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh istri Kepala Otorita IKN, Lusi Susantono, serta jajaran Eselon I dan Eselon II di lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara.

Sumber : Humas Otorita Ibu Kota Nusantara

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.