DPRD PPU Dukung Kegiatan Pekan Olahraga Karang Taruna di Kecamatan Sepaku 

by -71 Views

BERITAPENAJAM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mendukung penuh kegiatan pekan olahraga yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sepaku.

 

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 9 September 2023 yang dilaksanakan di desa Bukit Raya.

 

Anggota DPRD dapil Sepaku Bijak Ilhamdani mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk membina bakat olahraga juga sebagai ajang silahturahmi antar Desa.

 

“Tujuan kita lakukan kegiatan ini selain untuk membina bakat olahraga masyarakat, juga sebagai ajang silahturahmi antar desa yang ada di Kecamatan Sepaku,” ungkapnya, Kamis (7/9/2023).

 

Sementara itu anggaran yang dipersiapkan untuk kegiatan ini berasal dari Aspirasinya sebagai anggota DPRD PPU dapil Sepaku.

 

“Selama saya masih menjabat sebagai anggota DPRD maka saya akan tetap memperjuangkan kegiatan positif seperti ini, dan harapan saya Kecamatan-kecamatan lain juga dapat mengikuti Kecamatan Sepaku untuk menyelenggarakan pekan olahraga seperti ini,” ujarnya.

 

Adapun cabang olahraga yang rencananya akan dilakukan yakni Sepakbola dan Bola voli. Dirinya berharap agar ditahun yang akan datang kegiatan ini tetap terlaksana dengan menambah cabang olahraga lainnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.