Mukab Ke-IV KADIN PPU Digelar, Donna: Selamat Kepada Ketua Asdar

Ketua Umum Kamar Dagang & Industri (KADIN) Provinsi Kalimantan Timur, Dayang Donna Faroek

BERITAPENAJAM.Net- Ucapan selamat juga datang dari Ketua Umum Kamar Dagang & Industri (KADIN) Provinsi Kalimantan Timur, Dayang Donna Faroek memberikan selamat atas terpilihnya Asdarrussalam, sebagai Ketua Umum Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Hal ini dia sampaikan kepada media ini saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-IV KADIN PPU melalui pesan whatsapp (18/03/2021)

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda ini menyampaikan, permohonan maafnya karena tidak dapat hadir secara langsung pada acara Mukab ke-IV KADIN PPU. Hal ini disebabkan karena pada waktu yang bersamaan terdapat agenda yang juga tidak bisa ditinggalkan.

Ketua Kadin PPU, Asdar

“Maaf saya baru selesai acara pelantikan Rektor, Dekan dll. Jadi gak bisa hadir di acara mukab tadi” jelasnya

Lanjut Donna, Saya mengucapkan selamat kepada saudara Asdar telah terpilih menjadi ketua KADIN PPU. Ia berharap KADIN PPU bisa lebih aktif lagi. Karena saya melihat dukungan Bapak Bupati sangat besar dan antusias terhadap KADIN PPU.

Kemudian Perempuan yang juga aktif dalam dunia organisasi ini berharap agar semua pengusaha di PPU dapat terus bersinergi membantu pembangunan Kabupaten Penajam Paser Utara sebagai Kota Penyangga Ibu Kota Negara.

“selamat dan sukses yaa ketua Asdar” pungkasnya (sr)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pengolahan Ikan Kering di Kampung Nelayan Tanjung Jumlai Penajam Paser Utara

Jum Mar 19 , 2021
BERITAPENAJAM.Net- Ucapan selamat juga datang dari Ketua Umum Kamar Dagang & Industri (KADIN) Provinsi Kalimantan Timur, Dayang Donna Faroek memberikan selamat atas terpilihnya Asdarrussalam, sebagai Ketua Umum Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Hal ini dia sampaikan kepada media ini saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-IV KADIN PPU […]
%d blogger menyukai ini: