Terpilih Secara Aklamasi, Asdarussalam Pimpin Kadin PPU

Asdarussalam Pimpin Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Penajam Paser Utara.

BERITAPENAJAM.Net- Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-IV Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Penajam Paser Utara digelar secara virtual dan terpisah. Sebagian berada di Samarinda dan sebagian lagi berada di Penajam tepatnya di ruang rapat kantor KONI Kabupaten Penajam Paser Utara Kamis, (18/03/2021)

Gelaran Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-IV Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Penajam Paser Utara, dibuka secarang langsung oleh Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud dan disaksikan secara virtual oleh peserta Mukab.

Dalam sambutannya Bupati yang akrab dengan sapaan AGM ini menyampaikan, harapannya untuk KADIN kedepan agar kiranya lebih meningkatkan perannya, khususnya dalam rangka meningkakan daya tarik investasi dan daya saing pengusaha daerah, baik dikancah dunia usaha regional maupun nasional.

Seiring dengan berjalannya sidang-sidang pada Mukab ke-IV KADIN PPU, Asdarussalam dinyatakan terpilih sebagai ketua KADIN PPU untuk masa juang 2021-2026. Hal ini disampaikan oleh Usman Saleh sebagai pimpinan sidang dan disepakati oleh peserta sidang.

“Kita telah memasuki agenda pembacaan nama-nama calon ketua umum, oleh karena calonnya hanya satu maka secara otomatis dinyatakan terpilih secara aklamasi” jelasnya

Setelah dinyatakan sah sebagai Ketua KADIN PPU, pria yang biasa disapa bang asdar ini menyampaikan ucapan rasa terimasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanah ini untuk menjadikan dirinya sebagai Ketua KADIN PPU.

“Saya berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah dan seluruh masyarakan PPU serta merangkul semua pengusaha yang di PPU untuk kita sama-sama membesarkan KADIN PPU” tegasnya

Hal ini disampaikan atas dasar keterbatasan kemampuan yang dimilikinya sehingga perlu Kerjasama dan sinergi dari semua pihak.(ags)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Mukab Ke-IV KADIN PPU Digelar, Donna: Selamat Kepada Ketua Asdar

Thu Mar 18 , 2021
BERITAPENAJAM.Net- Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-IV Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Penajam Paser Utara digelar secara virtual dan terpisah. Sebagian berada di Samarinda dan sebagian lagi berada di Penajam tepatnya di ruang rapat kantor KONI Kabupaten Penajam Paser Utara Kamis, (18/03/2021) Gelaran Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-IV Kamar Dagang dan Industri (KADIN) […]
%d bloggers like this: