SMK PG Lakukan Pelepasan Sebanyak 170 Siswa/ Siswi

by -142 Views

BERITAPENAJAM.Net-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelita Gama Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pelepasan siswa/ siswi sebanyak 170 di Gedung Graha Pemuda, Selasa (2/5/2017).

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Bupati PPU Muataqim MZ, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) PPU, serta Orang Tua murid.

Kepala Sekolah SMK PG PPU Imam Raharjo mengatakan, dalam perpisahan tersebut nantinya akan langsung dilaksanakan pengumuman kelulusan pada jam 05:00 wita dan akan langsung diterima oleh orang tua siswa/siswi.

“Kita sengaja mengumumkan kelulusan bersamaan dengan perpisahan dan dilaksanakan sore hari, supaya anak-anak tidak melakukan coret-coret, kalau gitu kan nda mungkin dia coret baju kebayanya,” tuturnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa siswa/ siswi yang nantinya telah lulus diharapkan agar dapat meneruskan ke Perguruan tinggi atau langsung bekerja.

“Nanti kita akan bantu jika ada lowongan, intinya jangan sampai nganggur lah, jangan membebani orang tua,” pungkasnya.(Toy/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.