Yusran : Apresiasi Panitia Penyelenggara MTQ

by -232 Views

BERITAPENAJAM.Net- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar hadir dan membuka MTQ ke 13 di kecamatan Waru kamis malam (23/02/2017). Dalam sambutannya, Yusran mengapresiasi usaha panitia dalam hal mengantisipasi kegiatan pembukaan dan pelaksaan MTQ ke 13. Yusran menuturkan “kendati kondisi cuaca kurang bersahabat, sehingga sedikit mengganggu seluruh rangkaian persiapan termasuk persiapan arena yang mengalami kendala yaitu berupa tanah lapang yang becek dan sebagainya, namun kata dia, berkat kesigapan dan inisiatif yang cerdas dari panitia sehingga kondisi yang kurang menguntungkan itu dapat diatasi dengan baik”.

4O6A8768

Yusran melanjutkan “Saya sangat apresiasi kepada segenap panitia yang dipimpin Camat Waru selaku koordinator penyelenggara MTQ ke 13, demikian pula kepada warga sekitar Kecamatan Waru saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ungkapnya.

Seperti yang diungkapan Gunawan “cuaca hujan masih mengguyur arena MTQ ke 13 bahkan menjelang pembukaan persiapan panitia di arena utama masih terus berupaya menjaga arena utama agar tidak tergenang air, upaya yang dilakukan panitia diantaranya membuat lubang resapan khusus agar air dapat dialirkan dan terkumpul pada satu titik lubang sehingga memudahkan untuk dilakukan pembuangan.

mtq waru 2

“Diharapkan dengan adanya lubang resapan ini apabila terjadi hujan, air dapat mengalir cepat pada lubang yang telah kami buat, sehingga air tidak menggenangi lapangan dan acara MTQ ke 13 dapat berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal,” Tutur Gunawan.

Selanjutnya, Yusran Menyampaikan “Belajar dari MTQ 13 yang dilaksanakan tahun ini Mudah-mudahan  dapat diaplikasikan kepada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi yang akan menjadi cikal bakal kesuksesan dalam meraih prestasi bagi kafilah PPU sehingga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Penajam Paser Utara pada khususnya dan masyarakat Kalimantan  Timur pada umumnya,”.(Hms/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.