Tanggapi Program Sempat Tertinggal, Anggota DPRD PPU Syarifuddin HR Ingin Pemkab Rapikan Kembali

by -32 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Mantan Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode 2003 – 2008 dan 2013 – 2018 telah Meninggalkan sejumlah program yang berkaitan dengan adanya Ibu Kota Negara (Ikn), seperti kota yang berhadapan langsung dengan air atau biasa disebut dengan Waterfront City dan Coastal Road.

Anggota Komisi II DPRD PPU Syarifuddin HR menanggapi persoalan tersebut dengan mengatakan, ada beberapa sarana terkait waterfront city salah satunya harus dilanjutkan karena untuk keseimbangan terhadap pembangunan IKN

“Jangankan itu pembangunan yang lainnya jika belum terselesaikan, pada saat di canangkan oleh yusran itu juga harus selesai,” paparnya. Selasa (30/04/24).

Coastal Road juga ikut disampaikan oleh politikus partai Demokrat tersebut, untuk hal ini juga sudah beberapa tahun terakhir dilanjutkan pembangunannya yang sebelumnya juga tertunda.

“kita memang harus rapikan dan upayakan siapapun kepala daerah selanjutnya tetap bisa berkomitmen melanjutkan pembangunan yang sempat tertinggal,” sambungnya.

Ia berharap Pemerintah Daerah (Pemda) cepat menangani pembangunan yang ada kaitannya langsung dengan Ikn, serta menjadikan PPU ini sendiri sebagai Kabupaten yang berkembang.

“Ya mudahan nantinya pemerintah sigap dalam merapikan semua yang pernah ditinggalkan oleh kepala daerah sebelumnya,” tutupnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.