SMPN 21 PPU Siap Melaksanakan UNBK

by -256 Views

BERITAPENAJAM.Net –Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 21 Penajam Paser Utara (PPU) sudah siap untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dan sudah melengkapi kebutuhan yang diperlukan dengan berjalannya UNBK tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 21 PPU,  Pedie Dawid mengatakan bahwa dari pihak sekolah sudah mempersiapkan kebutuhan agar UNBK berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. “Kami sudah menyediakan komputer sebanyak 48 Unit yang terbagi dengan dua kelas. Dan kami juga sudah menyewa mesin genset,  apabila terjadin padam listrik pada saat UNBK dilaksanakan kita akan menggunakan genset tersebut, “ujarnya.

Pedie juga mengatakan bahwa  jumlah siswa yang melaksanakan UNBK lebih banyak dari pada komputer  dan pihaknya akan melaksanakan UNBK dengan tahap dua sesi agar UNBK bisa dilaksanakan dengan maksimal. “Jumlah siswa yang akan mengikuti UNBK berjumlah 79 murid dan akan diadakan dalam tahap dua sesi, sesi pertama dilaksanakan pada pukul 08.00 – 10.00 dan pada sesi kedua dilaksanakan pukul  10.00 – 12.00, “pungkasnya. (pad)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.