Sempat Terkendala Pandemi, RSUD RAPB Lanjutkan Bangun Ruang Cuci Darah

by -29 Views

BERITAPENAJAM, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar doa bersama pelaksanaan pembangunan ruang Hemodialisis (Cuci Darah) di ruang rapat lantai II, Senin (10/07/2023).

 

Hadir dalam doa bersama Ketua Dewan Pengawas rumah sakit, Tohar beserta anggota, Direktur dr.Lukasiwan Eddy Saputro, Manajemen PT. Menjangan yang merupakan mitra Kerjasama Operasional/KSO, unsur pejabat struktural rumah sakit dan undangan lainnya.

 

“Doa bersama ini kita lakukan agar pelaksanaan pembangunan ruang Hemodialisis atau cuci darah ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala, ” kata Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung, dr. Lukasiwan Eddy Saputro.

Sekedar informasi, ruangan hemodialisis yang baru tersebut, diperkirakan ada kurang lebih 20 mesin untuk digunakan dalam pelayanan kepada masyarakat khusus nya pasien cuci darah.

“Ruang cuci darah ini telah diresmikan pada 2019 lalu, namun untuk pembangunan gedung masih terkendala akibat masa pandemi, ” ujarnya. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.