Penyaluran Gas Melon Dipastikan Berjalan Normal

by -38 Views

BERITAPENAJAM, – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian Perdagangan (Diskukmprindag) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengungkapkan penyaluran tabung gas bersubsidi dari agen ke pangkalan berjalan normal.

 

Kendati demikian, beberapa pekan terakhir masyarakat setempat banyak yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan tabung gas elpiji 3 kilogram tersebut.

 

“Penyaluran tabung gas bersubsidi dari agen ke masing-masing pangkalan berjalan dengan baik, normal dan tidak ada perubahan, ” kata Kepala Diskukmperindag PPU, Saidin, Selasa (11/07).

Ia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya dalam hal ini Diskukmperindag PPU siap melakukan operasi pasar apabil ada permintaan dari masyarakat maupun Kelurahan/Desa.

 

“Kalau ada usulan permintaan untuk operasi pasar tabung gas, kami siap melaksanakan nya, ” ucapnya.

 

Ia juga menambahkan beberapa hari lalu pihaknya telah melakukan operasi pasar di Kecamatan Sepaku sebagai salah satu upaya untuk mencegah adanya kelangkaan gas bersubsidi itu.

 

“Minggu lalu kami laksanakan operasi pasar di Kecamatan Sepaku tepatnya di Desa Tengin Baru, Maridan dan Suko Mulyo. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan gas elpiji yang saat ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat, ” pungkasnya. (adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.