Sekretaris Komisi II DPRD PPU Apresiasi Pameran UMKM HUT PPU ke-21

by -234 Views

BERITAPENAJAM – Komisi II Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  mengapresiasi pergelaran yang dilaksanakan pemerintah dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten PPU.

Betapa tidak hal tersebut dianggap dapat menyiapkan ruang atau tempat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada pesta rakyat sekaligus pameran dalam rangka memeriahkan HUT di Benuo Taka ini.

“ Pemerintah daerah sudah memberikan perhatian serta respons yang baik kepada pelaku UMKM sebagai bentuk menumbuhkan motivasi usaha mereka,” ucap Sekretaris Komisi II Sujiati, Kamis (9/3/2023).

Tidak sampai disitu saja, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan UMKM kepada masyarakat PPU maupun luar daerah.

“Disini bisa kita lihat untuk promosi bagi semua pelaku UMKM. Intinya membuat masyarakat agar lebih semangat lagi menumbuhkan semangat UMKM untuk meningkatkan perekonomian mereka,” bebernya.

Legislator itu berharap pemerintah daerah bisa terus menggelar kegiatan seperti ini di setiap tahunnya,

Ia juga menambahkan sedikit saran mengenai lokasi acara yang dinilai tidak strategis, untuk itu harapannya bisa dilakukan promosi di pinggir jalan, sehingga masyarakat dapat melihat dan tertarik. (ADV)

 

Reporter : Adell

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.