Sekda Sambut Kedatangan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

by -36 Views

BERITAPENAJAM.NET-Kunjungan lapangan Tim teknis dari Deputi Bidang Kelembagaan dan tata laksana Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi guna melakukan pemetaan dan pendataan variasi karakteristik Daerah secara lebih akurat sesuai dengan kondisi nyata yang ada di Daerah.

Rombongan tamu daerah tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah, Tohar. Dalam kesempatan tersebut, Sekda membuka secara langsung acara tersebut dan  sekaligus memimpin  pertemuan tersebut. Sementara Tim Tekhnis yang hadir adalah Dr.Halilul Khairi ,Dr Irwan Tahir , Hijrah Apriyansyah,S.Kom ,Fahrul Azmi S.IP,M.A

Beberapa Pejabat yang hadir sesuai pengisian daftar isian urusan pemerintahan di bagi sebagai berikut : urusan Pemerintahan , Pertanian , Kesehatan , Tenaga Kerja , Transmigrasi ,Arsip , dan Perpustakaan .

Tohar juga memberikan apresiasi kepada rombongan tim teknis yang telah berkunjung ke Kabupaten PPU. Dirinya berharap melalui kunjungan tersebut apa yang diinginkan dapat terpenuhi. “Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten PPU dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rombongan yang telah sudi berkunjung ke Kabupaten PPU ini,” kata Tohar dalam kesempatan itu.

Model kelembagaan tersebut akan menjadi rokomendasi kebijakan dalam penataan kelembagaan pemerintahan daerah, adapun metode kunjungan lapangan dilaksanakan melalui wawancara, observasi, serta pengumpulan data isian. Data isian berupa kusioner diharapkan di isi terlebih dahulu sebelum teknis melakukan kunjungan ke lapangan.

Demikian sesuai arahan Sekda tentunya kita bisa menyikapi apa yang menjadi bahan kajian dari Pusat untuk bisa di terapkan di Daerah . (Humas15)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.