Sejumlah Komunitas di PPU Mengikuti Art Camp

BERITAPENAJAM.Net-Pemuda Penajam Paser Utara (PPU), melaksanakan kegiatan Art Camp di wilayah Lepon Kelurahan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, tujuan acara pemuda tersebut untuk memadukan komunitas yang ada di PPU.

Hajral Aswatama selaku pelaksana kegiatan Art Camp mengungkapkan bahwa acara tersebut untuk menjalin silaturahmi antar komunitas yang ada di PPU serta mengenalkan kampung halaman Lepon dan acara tersebut bejalangsung selama dua hari terhitung dari 22/23-10-2016.

“Kegiatan ini bertujuan untuk merangkul seluruh komunitas dan acara ini di padukan dengan Pencinta Alam, Pencinta Seni,Pramuka dengan tujuannya adalah untuk mengasah kreatifitas kita sendiri dan mengenalkan kampung halaman kita,” ujarnya.(23/10/16)

Perlu diketahui bahwa Acara Art Camp tersebut juga memiliki banyak agenda kegiatan seperti Outbond,Seni Kreatif,Pentas Seni,dan Layar Tancap, serta wisata susur sungai, kegiatan tersebut juga diikuti beberapa komunitas yang ada di PPU termaksud LG Entertaiment, Taka Wira Kartika, My Trip My Adventure PPU, Nongky, Forum Mahasiswa PPU yang berada  Balikpapan, serta seniman-seniman luar dan masih banyak lagi.

“Jadi kegiatan ini kita saling shering, saling mengasah kemampuan serta saling bertukar pikiran apa yang mesti kita lakukan untuk membangun daerah” ucapnya

Hajral juga mengungkapkan harapannya untuk pemuda dan komunitas yang ada di PPU. “Harapan saya pemuda di PPU ini bisa saling merangkul agar silaturahmi tetap terjalin,dan jika bersatu pembangunan di PPU akan makin berjalan, jadi kami juga mengenalkan budaya kami, walaupun kami berbeda budaya tapi tetap satu”ungkapnya.

Linda selaku Art Manejemen Seni dan Sanggar Seni LG Entertaiment juga mengatakan bahwa acara Art Camp tersebut sangat positif karena bisa mengenal Alam lebih dekat setra mengekpresikan seni, ”Saya berharap lebih banyak peserta yang ikut serta karena acara ini sangat bagus bagi pemuda maupun komunitas yang ada di PPU” tuturnya(Rhn)

Random Posts

Leave a Reply