Polres PPU, Lakukan Bedah Rumah Warga kurang Mampu

by -144 Views

BERITAPENAJAM.Net-Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan bersama anggota Polres PPU gencar melakukan kegiatan sosial, Program Gerakan Peduli Lingkungan (GePeEl) yang terdiri dari santunan kepada anak yatim, bersih lingkungan maupun melakukan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu yang ada di PPU.

Belum lama ini Teddy bersama anggota Polres PPU melakukan bakti sosial berupa bedah rumah di Desa Bangun Mulia Kecamatan Waru, kepada janda beranak dua,  Sri Haryati (50). Perlu di ketahui bahwa biaya bedah rumah tersebut adalah hasil iuran dari anggota Kepolisian Polres PPU.

Warga yang beruntung dibedah bedah rumahnya telah melalui seleksi dan analisa dari Polres PPU, sebelumnya pihak polres juga melakukan bedah rumah di Kecamatan Babulu. Teddy juga mengatakan bahwa pihaknya selalu berkoodinasi dengan pihak pemerintahuntuk menentukan bantuan yang akan dibeikan.

“Berangkat dari niatan yang tulus, alhamdulilah  kami telah melakukan bedah rumah di Kecamatan Waru, kali ini kami memberi bantuan kepada seorang janda yang memiliki dua orang anak. Harapan kami  semoga bantuan tersebut dapat mengurangin beban warga kita yang kurang beruntung,” kata pria yang aktif membuat inovasi di Polres PPU.

Program bakti sosial tersebut merupakan program rutin Polres PPU dengan tujuan  untuk mendekatkan pihak kepolisian kepada masyarakat. “Melalui program sosial kami, ini juga untuk lebih dekat dengan masyarakat ” ucapnya, Selasa (25/10/2016)(Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.