Sebanyak 19 Ruko di Pasar Petung di Lahap Si Jago Merah

by -47 Views
Pasar Petung di lahap si jago merah. (Dok. beritapenajam)

BERITAPENAJAM.NET, – Sembilan belas ruko berlantai 2 di Kawasan pusat perbelanjaan tradisional di Pasar Petung di lahap si jago merah, Lurah Petung Achmad fitriady menjelaskan, saat ini yang terdampak kurang lebih 26 ruko. Untuk yang terbakar sekitar 19 ruko,dan dari kerugian saat ini belum Sabtu (16/03/24).

“Karena yang terkena kebakaran bolak balik, jadi sementara ini 26 ruko yang terdampak dan kerugian belum diketahui,” ucap Fitriady.

Diungkapkan sapaan akrab Adi itu, bahwa Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DKPP) yang tersebar di beberapa pos pemadaman kebakaran dikerahkan dalam membantu memadamkan api, seperti pos Damkar Waru, Pos Damkar Petung, serta Babinsa, Jajaran Polres PPU.

“Untuk ini penanganan saja dulu dan pendinginan, karena kurang lebih 2 jam masih ada api yang berpotensi menyebabkan Si Jago Merah muncul Kembali,” tegas Adi saat di wawancarai media.

Lanjutnya, dari korban Sumarso mengatakan, terjadinya kebakaran tersebut pada saat adzan dzuhur pada pukul 12.30 WITA.

“Saya tidak tau, saya lagi di dalam ruko sendiri, bapaknya lagi keluar pergi sholat di masjid, saya tau kebakaran saat api mulai menyebar,” kata Sumarso korban yang terdampak. (rd)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.