Kapolres PPU Teken NPHD Langkah Konkrit Pererat Kerjasama Antarinstansi di Kabupaten Penajam Paser Utara

by -50 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Dalam Kegiatannya Kapolres PPU, AKBP Supriyanto hari ini menandatangani Perjanjian Belanja Hibah Daerah (NPHD) sebagai bagian dari upaya mempererat kerjasama antarinstansi di Kabupaten PPU.

Penandatanganan ini dianggap sebagai langkah konkret dalam memperkuat koordinasi untuk meningkatkan pelayanan publik dan keamanan di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU),” jelas Kapolres PPU (Minggu 16/03/2024).

Dalam acara yang berlangsung di Rumah Dinas Pj. Bupati Kelurahan Sungai Parit, kehadiran Kapolres PPU menjadi sorotan utama, Dalam kesempatan tersebut.

Supriyanto menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama secara erat dengan seluruh pihak terkait demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten PPU.

“Dengan penandatanganan ini, saya berharap kerjasama antarinstansi di Kabupaten PPU semakin solid dan efektif dalam menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat,” ucap Supriyanto.

Penandatanganan NPHD ini juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh penting, termasuk Pj. Bupati PPU (Makmur Marbun), Sekretaris Daerah (M.Tohar), Ketua DPRD PPU (Syahrudin M. Noor), dan perwakilan lembaga terkait lainnya.

Langkah ini dianggap sebagai tonggak penting dalam membangun Kabupaten PPU yang lebih maju dan sejahtera.(Sam)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.