Satpol PP PPU Turut Amankan Pelaksanaan Launching Desa Antikorupsi di Tengin Baru

by -59 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Launching Desa Antikorupsi di Desa Tengin Bari Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Penajam dan Sepaku melaksanakan pengamanan dibeberapa titik lokasi setelah mendapatkan arahan dan melakukan apel gabungan bersama polres pelaksanaan pengamanan ini bertujuan agar area di sekitar pintu masuk lokasi dan area yang berada di dalam lokasi acara, dalam menyambut tamu VVIP serta tamu undangan lain bisa dengan lancar masuk di dalam lokasi acara.

” Kami telah mengamankan dibeberapa titik seperti pintu masuk, untuk menyambut tamu VVIP,” ucap Kasatpol PP PPU Margono Hadi Susanto.

Acara Launching Desa Antikorupsi turut dihadiri langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Penajam Paser Utara Drs. Makmur Marbun, M.Si. Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Timur Sri Wahyuni. Brigjen Pol Kumbul Kudwidjanto Gudjadi, S.I.K., S.H., M.M, M.H., serta ke 22 Desa yang terpilih dari berbagai wilayah ditanan air oleh KPK RI.

Penjabat (PJ) Drs.Makmur Marbun, M.Si mengungkapkan apresiasi dan selamat kepada Desa Tengin Baru yang ada di Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU yang menjadi salah satu Desa percontohan Desa Antikorupsi, adanya desa percontohan Antikorupsi ini di Kabupaten PPU, diharapkan betul-betul menjadi contoh bagaimana desa memiliki peranan dalam aspek pencegahan korupsi, termasuk sebagai bagian dari pemerintahan ditingkat bawah dan keterlibatannya bersama masyarakat. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.