Satpol PP PPU Gelar Apel Besar, Kasatpol PP Margono : Pimpin Apel

by -80 Views

BERITAPENAJAM, – Seluruh pejabat, staf dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Penajam paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan apel besar yang dilaksanakan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Penajam Paser Utara.

Pada apel besar ini Kepula Satuan Polisi Pamong Praja Margono Hadi Sutanto, SSTP memimpin dan memberikan arahan langsung terkait netralitas dalam menghadapi dinamika politik yang sedang terjadi saat ini maupun yang akan terjadi di tahun 2024. Dalam sambutannya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menjelaskan terkait netralitas yang tidak hanya sekedar slogan saja tetapi tindakan karena telah terjadi pada pemilihan-pemilihan yang lalu pejabat pegawai negeri sipil yang dijatuhi sanksi ringan maupun berat sampai dengan penurunan pangkat, diharapkan hal seperti itu tidak terjadi kepada personel Satuan Polisi Pamong Praja.

Margono Hadi Susanto, juga berharap Satpol PP bisa menjadi teladan yang baik, Satuan Polisi Pamong Praja tidak bisa menegakkan aturan kalau Satpol PP sendiri jauh dari kata ideal, kemudian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja mengingatkan tentang 3 perhatian yang harus menjadi perhatian bagi Satpol PP yaitu Dedikasi, Loyalitas dan Integritas yang menjadi nilai lebih Satpol PO dengan Organisasi Perangkat daerah lain.

“Jika ada perintah dari pimpinan kerjakan sepenuh hati sampai selesai jangan begitu menerima perintah sudah mengeluh duluan, kerjakan dahulu. Jikalau mendapati permasalahan dilapangan yang tidak bisa diselesaikan baru lapor kepimpinan itu yang dinamakan dedikasi” Ujar Margono. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.