Satpol PP Lakukan Pengamanan Aset Pemerintah Daerah di Kecamatan Waru

by -155 Views

BERITAPENAJAM – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pengawasan serta pengamanan Aset pemerintah daerah, di Kecamatan Waru, pada Senin, (15/5/2023).

Sebanyak delapan anggota yang diturunkan guna melakukan pengecekan pada aset pemerintah daerah yang berlokasi di SMPN 13 Kecamatan Waru, Kabupaten PPU.

Plt Kepala Satpol PP Arifin, menyampaikan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna melakukan pengecekan lahan.

“Anggota Satpol PP kembali lakukan pengawasan serta pengamanan aset pemerintah daerah, yang berlokasi di SMPN 13 Waru. Saat tiba di lokasi anggota langsung melakukan pengecekan lahan didampingi kepala sekolah SMPN 13 Waru,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini terdapat beberapa titik yang dilakukan pengecekan oleh Satpol PP, yakni pada sisi barat terdapat pagar pembatas lahan kurang lebih 12 meter, untuk sisi utara berbatasan dengan jalan, sisi selatan terdapat patok batas lahan, serta sisi timur juga terdapat patok batas lahan.

“Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan ketenteraman dan ketertiban di aset pemerintah daerah yang ada di wilayah PPU,” jelasnya.

Arifin mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan terkendali, sampai kegiatan selesai pada pukul 12:30 WITA. (ADV)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.