Satpol-PP Lakukan Kegiatan Rutin Penertiban PKL di Dua Lokasi Berbeda 

by -206 Views

BERITAPENAJAM– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan rutin Pengawasan terhadap Para Pedagang Kaki Lima (PKL) di beberapa lokasi di Kecamatan Penajam.

 

Kali ini anggota Satpol-PP melakukan pengawasan di dua tempat yang berbeda, yakni di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung dan dipinggir jalan jalur dua Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam.

 

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat regu VI yang dipimpin oleh Danru VI Fitriadi, bersama delapan anggota lainnya.

 

“Anggota Satpol-PP kembali melakukan kegiatan rutin pengawasan terhadap Para PKL, kali ini dilakukan di depan RSUD Nipah-Nipah dan di jalur dua Petung,” ungkap Plt Kepala Satpol PP Arifin.

 

Pada kegiatan dilaporkan, anggota Satpol-PP melakukan pengawasan di depan RSUD Ratu Aji Putri Botung, dan terlihat para pedagang telah berjualan di tempat yang ditentukan.

 

Selanjutnya dilakukan peneguran kepada pedagang yang masih berjualan di badan jalan, jalur dua Petung. Dan menyingkirkan beberapa poster penjual, yang ada di atas trotoar.

 

“Kegiatan rutin ini kami lakukan, agar kedepannya para PKL tidak lagi berjualan tidak pada tempatnya, yang mana hal itu akan menganggu kenyamanan pengguna jalan,” kata dia. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.