Satpol PP Gelar Penertiban PKL di Kecamatan Waru

by -152 Views

BERITAPENAJAM – Dalam rangka menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih berjualan di badan jalan, Satpol PP Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) rutin melakukan pengawasan serta pengecekan di sekitar wilayah yang sering menjadi titik kumpul para PKL.

Kali ini Satpol PP melaksanakan kegiatan di Kecamatan Waru, Kabupaten PPU , pada Senin (19/6/2023). Sebanyak total sepuluh anggota diturunkan pada kegiatan ini.

“Kami kembali melakukan kegiatan rutin penertiban serta pengawas kepada para PKL, yang saat ini berlokasi di Kecamatan Waru,” ungkap Plt Kepala Satpol PP Arifin.

Sekitar pukul 13:00 WITA anggota Satpol PP regu I melakukan persiapan dan berangkat menuju ke lokasi di Kecamatan Waru.

Sesampainya di titik, dilaporkan Satpol PP  regu I melakukan patroli disekitar area dan tidak didapati adanya pedagang kaki lima yang berjualan tidak pada tempatnya.

Untuk itu tim regu I tetap melakukan patroli di sekitar lokasi untuk memastikan tidak ada pedagang yang berjualan di badan jalan.

“Anggota tetap melakukan pengamanan di sekitar kawasan, memastikan tidak adanya PKL yang berjualan tidak pada tempatnya, sampai kegiatan selesai pukul 15:00 WITA situasi aman terkendali,” tuturnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.