RSUD Ratu Aji Putri Botung Siap Terima Kritik dan Saran Demi Perbaikan Pelayanan

by -177 Views

BERITAPENAJAM, – Untuk menjawab beberapa keluhan masyarakat Penajam paser Utara (PPU). Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung (RAPB) siap menerima keluhan masyarakat setempat, hal tersebut merupakan bentuk dari evaluasi dari pelayanan (9/05/2023)

“Kami tentunya sangat siap sebagai pelayanan dasar publik langsung, dan terbuka untuk masyarakat. Demi perbaikan pelayanan kita kepada masyarakat,” ungkap Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung, dr.Lukasiwan Eddy Saputro.

Dikatakannya, pengaduan atau kritik dan saran ini terbuka untuk masyarakat PPU sebagai bentuk perbaikan pelayanan ke depannya.

Lanjut dr Lukas, wadah untuk melakukan pengaduan tersebut bisa melalui pesan singkat WhattApps, melalui akun Facebook RSUD Penajam.

” Bahkan kami juga menyediakan di rumah sakit semacam kotak atau box untuk melakukan kritik dan saran, banyak portal-portal yang kita buka dan terbuka untuk masyarakat untuk perbaikan pelayanan kami,” bebernya kepada awak media.

Dengan demikian adanya wadah tersebut, Ia berharap masyarakat menyampaikan keluhannya terhadap kinerja RSUD RAPB selama ini dalam pelayanan.

” Karena masyarakat PPU adalah pelanggan tetap kami, bagaimana rasa nyaman ini harus dibangun bersama untuk lebih baik ke depannya,” tandasnya. (ADV).

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.