RSUD Ratu Aji Putri Botung Komitemen Berikan Rasa Kenyamanan

by -96 Views

BERITAPENAJAM – Rumah Sakit Umum (RSUD) Ratu Aji Putri Botung, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berkomitmen untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Masyarakat yang berkunjung untuk keperluan berobat dan sebagainya harus di buat nyaman mulai masuk hingga keluar rumah sakit.

 

Hal tersebut wajib dan harus dilakukan lantaran mereka merupakan pelanggan sehingga harus benar-benar terlayani dengan baik.

 

“Kenapa?, karena mereka pelanggan utama kita yakni masyarakat,” kata Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung, Lukasiwan Eddy Saputro, Selasa (30/5/2023).

 

Tak hanya menjaga kenyamanan masyarakat di dalam rumah sakit milik pemerintah daerah. Kenyamanan di dalam ruangan rawat inap pun dipastikan demikian.

 

Petugas dianggap selalu memberikan perawatan yang baik dan menjaga kebersihan dan ketentraman pasien yang tengah menjalani perawatan.

 

“Kemudian masalah kenyamanan pasien sendiri di rawat inap, satu kebersihan, jam besuk itu adalah menjaga kenyamanan, suhu ruangan. Sekarang seluruh ruangan Insya Allah terpasang AC semua itu untuk meningkatkan kenyamanan,” tuturnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.