Ini Pesan Sekkab Untuk RSUD Ratu Aji Putri Botung Saat Sosialisasi dan Diskusi Soal Pelayanan Kepada Masyarakat

by -114 Views

BERITAPENAJAM– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar sosialisasi dan diskusi dalam rangka meningkatkan pelayanan RSUD pada, Rabu (5/7/2023).

 

Dalam sambutan Sekretaris Daerah (Sekda) Tohar berpesan  untuk meningkatan terus pelayanan pada RSUD Ratu Aji Putri Botung.

 

Sejumlah pesan yang disampaikan yakni meningkatkan kepastian hukum bagi masyarakat agar mendapatkan haknya secara memadai, meningkatkan hak dan kewajiban bagi pemberi pelayanan maupun penerima pelayanan.

 

Serta meningkatkan keprofesionalan bagi para pemberi pelayanan saat sedang bertugas, dan keterbukaan informasi untuk disampaikan ke publik.

 

“Bagi kepentingan umum baik internal dan eksternal tentu menjadi asas standar pelayanan publik yang harus ditingkatkan,” ucap Tohar.

 

Selain itu Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung dr Lukasiwan Eddy mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini untuk memperbarui standar pelayanan di Rumah Sakit untuk kedepannya.

 

“Tujuan kita membuat sosialisasi dan diskusi ini adalah untuk memperbarui dari pada standar pelayanan publik yang kita usung di tahun 2019, karena didalam tahun 2019-2023 tentunya banyak dinamika yang memang harus segera kita perbaharui,” ungkapnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.