Raup Muin Buka Kompetisi Gerindra MLBB Diikuti 32 Tim, Rebut Belasan Juta Rupiah

by -354 Views

BERITAPENAJAM, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin membuka secara resmi Gerindra MLBB competition, Sabtu, (16/7/2023) malam.

Turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim untuk bertanding memperebutkan uang pembinaan hingga puluhan juta rupiah.

Dikatakannya jika kegiatan ini untuk memberikan wadah atau ruang kepada pemuda-pemudi khususnya yang memiliki hobi game online Mobile Legend Bang Bang atau MLBB di Penajam Paser Utara.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga ini bisa menjadi ruang agar ke depannya mampu menjadi atlet E-Sport yang tentunya akan mengharumkan nama daerah,” ucapnya ketika membuka Gerindra MLBB competition.

Dengan adanya kompetisi ini juga, sambung Raup Muin semoga dapat menghasilkan talenta baru dan dapat berkembang semakin baik.

“Ya mudah – mudahan turnamen ini dapat terus berlanjut dan menghasilkan talenta-talenta baru yang kompetitif,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Muhammad Fauzan mengatakan jika selama pendaftaran dibuka banyak tim yang mendaftar diri, namun hanya cukup 32 tim dapat yang mengikuti kompetisi.

“Peminatnya cukup banyak, namun kita batasi 32 tim,” bebernya.

Fauzan juga menerangkan, hadiah uang pembinaan yang akan di perebutkan mencapai puluhan juta rupiah.

“Jumlah keseluruhan hadiah puluhan juta rupiah, untuk juara 1,2,3 dan kategori lainnya, “ terangnya.

Kompetisi berlangsung selama seminggu ke depan kata Fauzan, terbuka untuk umum bagi yang ingin menyaksikan pertandingannya.

“Terbuka untuk di saksikan, finalnya hari Minggu tanggal 23 Juli,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Kaltim Timur, Baharuddin Muin, Pengurus DPC Partai Gerindra PPU dan ratusan peserta. (bp1)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.