Plt. Kasatpol PP PPU Turunkan Personel Amankan Pesta Rakyat Simpedes

by -110 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengutus puluhan personel untuk melakukan pengamanan acara Pesta Rakyat Simpedes di taman alun-alun depan kantor Pemkab PPU, Sabtu (18/03).

Sebanyak 28 personel Satpol-PP yang diterjunkan ke lapangan untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

“Kami (Satpol-PP) menurunkan 28 personel untuk melakukan pengamanan acara Pesta Rakyat yang diadakan oleh BRI Simpedes, ” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol-PP Kabupaten PPU, Arifin.

Arifin juga mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengamanan dibeberapa titik yang dinilai rawan dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, di moment tersebut pihaknya sangat menjaga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar hingga acara selesai.

“Kami bagi ke beberapa titik pengamanan padat pengunjung dan sebagian di depan panggung untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi kericuhan, ” ujarnya.

Sekedar informasi, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati PPU Hamdam, Ketua DPRD PPU Syahrudin M Noor dan pejabat pemerintah kabupaten setempat.

“Antusias masyarakat Penajam dalam memeriahkan acara Pesta Rakyat tersebut sangat baik dan acara berlangsung aman dan kondusif tanpa adanya gangguan atau kericuhan, ” pungkasnya. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.