Pj Bupati PPU Melantik Saidin Sebagai Kepala Dinas Sosial (Kandisos)

by -141 Views
Makmur Marbun melantik Saidin sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) kabupaten PPU, Senin, (18/3/2024) siang.

BERITAPENAJAM.NET, – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun melantik Saidin sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) kabupaten PPU, Senin, (18/3/2024) siang.

Pelantikan ini digelar karena yang berhubungan saat kegiatan pelantikan sebelum nya berhalangan hadir sehingga baru hari ini dilaksanakan pelantikan susulan. Seperti yang diketahui Saidin sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas KUKMPerindag kabupaten PPU.

Dalam sambutannya Makmur Marbun menyampaikan tujuan utama reformasi birokrasi yang sesungguhnya adalah memastikan dan menjaga agar organisasi tetap dalam kondisi stabil selama proses perubahan/transisi serta fokus dan mudah dalam menjalankan setiap tanggung jawab yang ada.

Selain membenahi tata laksana, prosedur, manajemen sumberdaya manusia, dan perbaikan sistem yang ada sambung Makmur, hal yang tidak kalah penting dalam reformasi birokrasi adalah bagaimana mengubah pola pikir (mind-set) dan budaya kerja seluruh SDM organisasi.

“Saya berharap kepada saudara untuk segera melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi jabatan. Utamakan perilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Makmur Marbun. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.