PJ Bupati Pimpinan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

by -68 Views

BERITAPENAJAM – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di lapangan upacara depan Kantor Bupati PPU, Minggu (01/10/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun, sedangkan Perwira Upacara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sodikin, Komandan Upacara Kapten Inf Andi Supraktikno, pembaca teks Pembukaan UUD Negara RI tahun 1945 Soni Ayudistira, dan pembaca Naskah Ikrar Setiawan Mutaqqin.
Tampak hadir

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU beserta anggota, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU, Ketua Penggerak PKK PPU, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabuoaten PPU serta para undangan.

Seusai upacara Pj Bupati PPU Makmur Marbun mengucapan terima kasih kepada unsur Forkompimda, Ketua DPRD beserta anggota dan seluruh elemen tokoh masyarakat yang telah hadir dalam mengenang semangat para pahlawan yang harus kita teruskan.

“Melihat semangat kebersamaan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila memberi arti kesadaran bernegara, “ungkap Pj. Bupati.
Lebih lanjut, PPU saat ini merupakan suatu daerah yang dituju oleh seluruh rakyat Indonesia bahkan dunia oleh karena itu semua harus bergerak cepat.
“Tidak menjadi penonton dan kita harus merubah cara berpikir,cara bertindak. Karena sekarang dibutuhkan percepatan-percepatan menuju era globalisasi didepan mata, “pungkasnya.(Man/*DiskominfoPPU/ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.