PJ Bupati Laksanakan Sahur Bersama Pasukan Orange, untuk Mempererat Tali Silaturahmi

by -130 Views
Sahur bareng petugas kebersihan ini dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ikhlas, Kilometer 08 Nipah-nipah kabupaten PPU, Jumat, (15/3/2024).

BERITAPENAJAM.NET,- Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun jumat dini hari sekitar pukul 03.30 Wita melaksanakan sahur bersama jajaran Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang lebih dikenal dengan pasukan orange Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten PPU.

Sahur bareng petugas kebersihan ini dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ikhlas, Kilometer 08 Nipah-nipah kabupaten PPU, Jumat, (15/3/2024).

Di sela-sela itu, Pj Bupati PPU, Makmur Marbun mengatakan bahwa kegiatan sahur bersama tersebut untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama khususnya pasukan orange yang ada di kabupaten PPU.

Dia menilai bahwa pasukan orange adalah pahlawan kebersihan yang perlu mendapat apresiasi dari siapapun. Karena mereka telah melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab mulai pagi hingga sore hari di kabupaten PPU.

Bahkan berkat kegigihan tim kebersihan yang ada di PPU sambung Marbun, kabupaten PPU telah berhasil memperoleh penghargaan tingkat nasional dalam bidang lingkungan dari Kementerian LHK RI berupa piala Adipura kategori kota kecil Tahun 2024.

” Terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab seluruh pasukan orange yang ada di kabupaten PPU. Jasa kalian begitu besar untuk kemajuan daerah ini khususnya dalam bidang kebersihan lingkungan di kabupaten PPU,” kata Makmur Marbun.

Dalam kesempatan ini Direktur Produk Hukum Daerah, Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri ini juga memberikan bingkisan berupa sarung dan sajadah kepada tim orange kabupaten PPU ini. (hms1/ADV)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.