Pimpin Rapat Bahas Progres Rencana Tata Ruang Wilayah RTRW PPU, Pj Bupati : Butuh Akselerasi Percepatan

by -164 Views

BERITAPENAJAM– Rapat Pembahasan Progres Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Penajam Paser Utara yang di Pimpin Pj.Bupati Makmur Marbun, dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) PPU, Nicko Herlambang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Reviana Noor, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH),Tita Deritayati, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Bapelibang), Tur Wahyu beserta jajaran yang ada, bertempat di ruang rapat Bupati lantai III, (27/9/2023).

 

Dalam rapat pembahasan PJ.Bupati Makmur Marbun langsung menanyakan progres rencana RTRW Kabupaten PPU dan tahapan-tahapannya sudah sampai di mana serta kendalanya apa.

” proses rencana tata ruang wilayah harus segera di selesaikan karena banyaknya tahapan yang harus dilalui dan harus segera dilaporkan,” ungkapnya.

 

Makmur Marbun, juga meminta untuk proses percepatan penyempurnaan perencanaan tata ruang wilayah karena perubahan kondisi yang sangat mendesak dan harus diselesaikan, untuk kepentingan pembangunan, ekonomi, ketahanan lingkungan, kepentingan sosial, kesejahteraan masyarakat serta ketentuan hukum dan regulasi.

 

“Kehadiran saya di sini melakukan akselerasi percepatan – percepatan terkait hadirnya Ibu Kota Negara ( IKN) oleh karena itu saya meminta kepada semua agar bersama-sama untuk melaksanakan semua perintah yang di berikan,” ungkapnya.(Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.