Peringati HUT ke-7 PB Sonata Gelar Lomba Bulutangkis, Dihadiri Klub dari Luar Daerah 

by -212 Views

BERITAPENAJAM– Persatuan Bulutangkis (PB) Sonata Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar kegiatan lomba Bulutangkis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PB Sonata ke-7, yang digelar di Gedung Sipakario, Kelurahan Nipah-Nipah, Sabtu (28/8/2023).

 

Ketua PB Sonata Wisnu Ramadan menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan bersama dengan beberapa klub di tiga Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Timur, yakni Balikpapan, PPU, Serta Kabupaten Paser.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT PB Sonata ke-7, sekaligus juga pembinaan buat atlet-atlet bulutangkis di PPU. Pesertanya dari Balikpapan, PPU dan juga Grogot,” ungkapnya.

 

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan event pertama kali yang diselenggarakan di Kabupaten PPU. Dia berharap hal ini menjadi awalan agar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten PPU untuk lebih memperhatikan atlet-atlet bulutangkis yang ada.

 

“Selama ini kami memang kurang diperhatikan. Selama tujuh tahun klub ini berdiri kami belum pernah dikunjungi, apalagi kalau ada event-event kejuaraan kami jarang diikutsertakan,” ujarnya.

 

Sehingga dirinya menginginkan adanya perhatian kepada para atlet-atlet dari pemerintah daerah, maupun dari pihak PBSI Kabupaten PPU.

 

“Kami butuh perhatian dari pihak terkait pemeriksaan maupun PBSI untuk lebih baik lagi. Bahwa ada atlet-atlet dari PPU yang sebenarnya cukup berprestasi,” tuturnya. (adl)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.