Pemkab Adakan Lomba Masak Serba Ikan Peringati HUT PPU ke- 21 

by -50 Views

BERITAPENAJAM – Dalam momentum rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ke-21, Pemerintah Daerah menggelar lomba masak serba ikan di Islamic Center PPU, Selasa (7/3/2023).

 

 

Bupati PPU Hamdam beserta Ketua tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten PPU Satriyani Sirajuddin, serta anggota TP PKK Kabupaten PPU yang menjadi peserta acara lomba masak.

 

 

Hamdam mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebagai bentuk dorongan kepada masyarakat untuk dapat membuat makanan yang sehat.

 

“Saya pikir perlu diapresiasi karena ini juga dalam rangka mendorong masyarakat untuk terus mengkonsumsi makanan yang sehat,” ungkapnya.

 

Selain itu ia juga menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan program gemar makan ikan bagi masyarakat Kabupaten PPU.

 

“Ya ini juga termasuk dalam rangka mensukseskan program gemar makan ikan, karena memang ikan itu sangat sehat dan padat gizi,” ucapnya.

 

Disebutkan juga, jika memungkinkan kegiatan lomba masak serba ikan ini, akan terus dilaksanakan disetiap event-event yang ada. (ADV)

 

Reporter : Adell

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.