Pembangunan Kantor Dinkes Mencapai 90%

by -269 Views

BERITAPENAJAM.Net-Pembangunan Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) di areal kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), akan rampung pada bulan Maret 2017 mendatang. Terlihat dari progres  pembangunan yang mencapai 90 persen, dan kini tengah tahap penyelesaian.

Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Supardi, mengatakan, saat ini progres pembangunan tinggal pemasangan  instalasi listrik. “Pihak PLN juga sudah menyetujui dan bersedia menyambungkan itu, tetapi dengan dengan kemampuan daya yang ada,” ujarnya, Selasa (14/02/2017).

Ia mengungkapkan gedung senilai Rp 16 miliar tersebut berdiri diatas lahan seluas 1.200 meter persegi, dngan bangunan dua lantai. Serta, memiliki 12 ruang kerja. “Untuk anggaran gedung sendiri kurang lebih 16 miliar, luasnya itu 1.200, kalo pembagian ruangnya itu dilantai bawah ada 6 ruangan dan dilantai atas kurang lebih ada 6 ruang juga. Tapi itu nanti diatur lagi, karena ruangannya kita buat besar,” terang Supardi.
Terkait pengerjaan yang saat ini berjalan, lanjut Supardi, dirinya optimis gedung tersebut akan rampung  dalam dua bulan mendatang.”Insha Allah bulan April nanti, itu sudah bisa serah terima dari kontraktor ke kami yang sebagai owner, sekaligus nanti kalau sudah bisa dipakai kita akan langsung serahkan ke pihak yang akan memanfaatkan kantor itu,” tutupnya.(Toy)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.