Oprasi Lilin, Polres PPU Siapkan 223 Personil

BERITAPENAJAM.Net-Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Operasi Lilin Mahakam menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2016.
Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan Mengatakan bahwa sebanyak 223 personel gabungan Polres PPU dikerahkan untuk mengamankan Operasi Lilin Mahakam menjelang  perayaan tersebut.
“Kami akan meningkatkan pengamanan di gereja yang akan melakukan ibadah Natal dan masyarakat yang akan bepergian diwilayah jalur lintas Penajam serta masyarakat yang akan mendatangi tempat-tempat wisata di wilayah Penajam. Adapun kawasan yang kami amankan 48 gereja dan 3 tempat objek wisata,” ujarnya, Kamis, (15/12/2016).
Teddy juga mengatakan bahwa sebelum diadakannya Operasi Lilin tersebut akan dilaksanakan razia di berbagai tempat agar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan kondusif. “Kami akan melakukan Cipta Kondisi di lapangan Polres dan Polsek bekerjasama untuk mengantisipasi agar pada saat operasi tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya. (Pad/Min)

Random Posts

Leave a Reply