Nama-Nama Mulai Bermunculan Jelang Pilkada PPU, Andi Harahap Siap Bertarung Kembali

by -80 Views
Andi Harahap melakukan diskusi singkat dengan awak media dan sekaligus melakukan kompresi pres di kediamannya Minggu (10/3/2024).

BERITAPENAJAM.NET- Pesta Demokrasi atau yang lebih di kenal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan di selenggarakan pada tahun 2024 ini tepatnya pada tanggal 27 November mendatang.

Penajam Paser Utara (PPU) salah satu wilayah yang akan menyelenggarakan Pikada Serentak. Dan saat ini beberapa nama mulai bermunculan seperti, Andi Harahap, Hamdam, Raup Muin, Hartono, Nanang Ali, Syamsudin Ali, Baharuddin Muin.

Bahkan nama-nama dari luar daerah juga tersebut di beberapa diskusi kalangan politik. Seperti Dayang Dona Faroek dan juga  ada salah satu anggota Partai Nasdem kota Balikpapan.

Baru-baru ini Andi Harahap melakukan diskusi singkat dengan awak media dan sekaligus melakukan kompresi pres di kediamannya Minggu (10/03/2024). Pria yang pernah menjabat Bupati PPU menegaskan akan ikut dalam kontestasi Pesta demokrasi tersebut. “Bismillah InsyaAllah kita akan maju,” tegasnya.

Saat di singgung terkait calon wakilnya Pria yang akrab di sapa Puang ini,  mengatakan menyerahkan seutuhnya kepada masyarakat siapa yang akan mendampingi dirinya.

“Ada beberapa nama yang sudah melamar tapi kita akan serahkan ke masyarakat dan kita akan dengarkan apa yang menjadi saran dan harapan masyarakat,” ujarnya. (Bp1)

Sumber : BeritaPenajam

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.