Mudyat Noor Rencanakan Pengembangan Dua Sektor Pembangunan Pertanian dan Perikanan

by -69 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Mudyat Noor bakal calon Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), menggelar diskusi sejumlah Awak Media, baik cetak maupun online, mengenai tantangan Ibu Kota Negara (IKN) di Pantai Istana Amal, Selasa (16/04/24).

Dimomentum ini, Mudyat mempertegas kembali terkait keinginannya memilih PPU sebagai tempat untuk maju di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan 27 November tahun ini serta pembangunan yang direncanakannya.

” Ya seseorang yang mau menjadi pemimpin tentu berkeinginan memajukan suatu daerah agar lebih berkembang untuk kedepannya, seperti PPU apalagi berdekatan sekali dengan IKN,” tegasnya.

Pria yang sering disebut warganet dengan sebutan gemoy itu juga menyampaikan, untuk di wilayah perikanan akan difokuskan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN), yang terletak di daerah yang dekat dengan sentra aktivitas nelayan.

“Kami akan melakukan pembangunan terkait bahan bakar minyak solar yang masih bisa dikategorikan sulit untuk penggunaannya, karena nelayan di PPU ini bisa dikatakan cukup besar,” ungkapnya.

Selain itu Mudyat juga mengatakan, soal sektor pertanian yang merupakan salah satu menjadi pusat perhatian dalam pembangunan nasional, khususnya yang berhubungan dengan pengelolaan dan pemanfaatan hasil strategis terutama yang menyangkut komoditas pangan.

“Kami akan berupaya mengoptimalkan potensi pertanian di Benuo Taka ini dengan menjalin koordinasi dan komunikasi dengan seluruh sektor,” ujarnya dihadapan Awak media.(Sam).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.