Meriahkan HUT Ke – 22, DPC Demokrat PPU Gelar Bermacam Lomba

by -110 Views

BERITAPENAJAM– Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan sejumlah lomba yang digelar di Gedung Serba Guna, Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Sabtu (16/9/2023).

 

Ketua DPC Partai Demokrat Jhon Kenedy secara resmi membuka Pertandingan Bulutangkis Ganda Beregu Demokrat Cup 2 tadi malam. Selain turnamen bulutangkis, partai Demokrat juga menggelar turnamen volley ball.

 

Kegiatan perlombaan olahraga itu juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten PPU Sodikin mewakili Bupati PPU, Danramil Kodim 0913-01/PPU Kapten Inf. M Aluy, tokoh-tokoh penting dalam struktur organisasi Partai Demokrat dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

Jhon Kenedy dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh panitia acara dan tamu undangan yang telah hadir, sehingga terlaksananya perlombaan bulutangkis di momentum hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-22.

 

“Alhamdulillah selama 22 tahun Partai Demokrat selalu dipercaya oleh masyarakat di Indonesia. Intruksi Partai Demokrat dalam rangka HUT ini kami diseluruh indonesia harus melaksanakan kegiatan-kegiatan. Alhamdulillah DPC Demokrat PPU selain membuka pertandingan bulutangkis juga membuka pertandingan volly se-kabupaen PPU,” ungkapnya.

 

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten PPU itu berharap kegiatan positif yang terselenggara ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi atlet-atlet di Kabupaten PPU untuk berkompetisi lebih baik sehingga terciptanya atlet yang handal dan profesional kedepannya.

 

“Tujuannya juga untuk menghibur masyarakat Penajam Paser Utara, harapan saya kegiatan ini bisa menjadi ajang dalam rangka menggelorakan cabang olahraga bulutangkis di kabipaten PPU,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Demokrat Cup 2 Buyung Rahmatullah menjelaskan, kegiatan ini merupakan piala bergilir yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2023 ini ada dua kabupaten/kota yang turut memeriahkan perlombaan ini diantaranya adalah Kabupaten PPU dan Kabupaten Paser

 

“Ada 16 Tim yang ikut, diantaranya 14 tim dari Kabupaten PPU dan 2 tim dari kabupaten Paser,”ungkapnya.

 

Diinformasikan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 16 September hingga 24 September 2023. Dengan total hadiah yang diberikan kurang lebih Rp 12 juta. (adl)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.