Masjid Kebanggan PPU Rampung Desember

BERITAPENAJAM.NET-Pemanfaatan Masjid Islamic Center yang terdapat di Kilometer 9 Kecamatan Penajam diperkirakan dapat dirasakan masyarakat. Diperkirakan akan rampung pada akhir tahun ini, pasalnya akan digunakan pada tahun 2017 mendatang dalam agenda Musbaqo Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU, Supardi mengatakan bahwa Januari 2017, masjid tersebut telah dapat digunakan. Menurutnya bangunan masjid tersebut telah selesai namun saat ini hanya tinggal melengkapi fasilitas mesjid. “Sebenarnya itu sudah selesai kita hanya kurang kelengkapan fasilitas,” tuturnya.

Lanjut Supardi, dirinya menjelsakan progres yang seeng berjalan terkait masjid tersebut. “Barangnya sudah kami order tinggal tahap pengiriman ke lokasi. Dan kami juga sudah koordinasi ke kontraktor tentang target kita,” ujar pria yang merangkap sebagai Kusa Pengguna Anggaran (KPA).

Fasilitas rumah ibadah tersebut telah dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat PPU. “Penyelesaian masjid tersebut bukan semata untuk Kegiatan MTQ tingkat provinsi kaltim di PPU. Lebih dari itu, masjid agung itu merupakan kebanggaan seluruh masyarakat yang diharapkan dapat segera difungsikan,” tuturnya, Kamis (6/10).(bp/win)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

H. Tohar Terpilih Sebagai Ketua Ikapakarti PPU

Kam Okt 13 , 2016
BERITAPENAJAM.NET-Pemanfaatan Masjid Islamic Center yang terdapat di Kilometer 9 Kecamatan Penajam diperkirakan dapat dirasakan masyarakat. Diperkirakan akan rampung pada akhir tahun ini, pasalnya akan digunakan pada tahun 2017 mendatang dalam agenda Musbaqo Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi. Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU, Supardi mengatakan bahwa Januari 2017, masjid tersebut […]
%d blogger menyukai ini: